High school DxD sub indo Complete (3gp,Mp4)

May202013

High school DxD season 1



Nih admin Share Anime ,yang populer dan sangat di kalangan Remaja..! smile kalo guk nonton nyesel dah..!
Untuk season 2, silahkan Masuk ke kategori Video Anime!
*Status=Re-Upload*

32527.jpg


Synonyms: High-school DxD (season 1)
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 6, 2012 to Mar 23, 2012
Producers: Genco, FUNimation EntertainmentL, Lantis, TNK, AT- X
Genres: Comedy, Demons, Ecchi, Romance, School, Shounen, Harem
Duration: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity

Cerita berikut Issei Hyodo, yang bodoh,
siswa SMA tahun kedua bejat yang dibunuh oleh seorang gadis pada kencan pertama.
Issei adalah reinkarnasi sebagai setan, dan dari hari ke depan, ia menjabat sebagai bawahan Rias, setan tingkat tinggi yang juga gadis tercantik di kampus Issei itu.

DOWNLOAD HIGH SCHOOL DXD SUB INDO



- Highschool DxD 01 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 02 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 03 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 04 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 05 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 06 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 07 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 08 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 09 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 10 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 11 {SS}
RD | 3GP | MP4 |

- Highschool DxD 12 {SS} [END]
RD | 3GP | MP4 |

3149989.png




jangan lupa tinggalkan jejak anda dengan mengisi alamat fb/twitter anda di kolom komentar
biggrin

like.gifI Like this !

sobat penggemar ,anime NARUTO...? Pingin baca komik chapter terbaru naruto? Gratis dan lengkap bro.! biggrinSilahkan masuk ke link berikut:
klik-disini.jpg



-PERINGATAN-
anime ini bergendre EcCHI bukan HeNTAI ,
jadi dibutuhkan kedewasaan untuk menonton anime ini,!
'17th+'

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

9 responses to "High school DxD sub indo Complete (3gp,Mp4)"

Agura on 01:16 AM, 05-Jun-13

yang bergenre hentai ada ga sob? :p

Muklas tria on 02:03 PM, 06-Jun-13

@Agura,
wah ada sih sob...! Tp di sini guk nyediain Genre Hentai sob..! H h h smile seruan yg echi sob

Agura on 04:19 PM, 07-Jun-13

emang sie, truss anime apa lagi yg bergenre echie slain dxd?

Muklas tria on 08:54 AM, 09-Jun-13

ada, high school of the dead, to love ru, motto to love ru. Sob..! Masuk aja ke list video anime.. smile right-arrow

Agura on 10:18 PM, 18-Jun-13

yg gerenya echie, adventure, supernatural ada ga sob?

Gobber on 06:02 AM, 02-Sep-13

Kaga Ada Yang Tusfiles Yh?
RD Mh q Gagal Terus

Muklas tria on 10:06 AM, 02-Sep-13

@Gobber,
Sory sob, kagak ada ..! sad

NataDeCoco on 07:11 AM, 06-Apr-14

gan download music nya dimana ya

Koneko chan on 05:37 AM, 13-Apr-14

Kok soundtrack DxD nya ga ada ya ?
saya mau download smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top